Sabtu, 17 Mei 2014

Download Game Age Of Empires III Complete Edition Full Iso With Crack

Age Of Empires III
Kali ini BurhanCyber ingin berbagi game strategi, yaitu Age of Empires III Edisi Lengkap. Game ini adalah salah satu game strategi terbaik itu.
Age of Empires III adalah real-time strategy (RTS) game yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation Ensemble Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios. Versi Mac porting lebih dan dikembangkan oleh Destineer yang MacSoft Games dan diterbitkan oleh Destineer dan MacSoft Games. The Versi PC dirilis pada 18 Oktober 2005 di Amerika Utara dan 4 November 2005 di Eropa, sementara versi Mac ini dirilis pada 21 November 2006 di Amerika Utara dan 29 September 2006 di Eropa. Sebuah versi N-Gage dari permainan yang dikembangkan oleh Glu Mobile dirilis pada tanggal 28 April 2009. Ini adalah permainan ketiga dari seri Age of Empires dan sekuel Age of Empires II: The Age of Kings.Permainan menggambarkan kolonisasi Eropa di Amerika, antara sekitar 1492 dan 1850 AD (diperluas di Age of Empires III: The WarChiefs ke 1876). Ada delapan peradaban Eropa untuk bermain dalam permainan. Age of Empires III telah membuat beberapa inovasi dalam seri, khususnya dengan penambahan "Home Kota", yang menggabungkan strategi real-time dan fitur role-playing game. Dua paket ekspansi telah dirilis: yang pertama, Age of Empires III: The WarChiefs, dirilis pada tanggal 17 Oktober 2006, dan memperkenalkan tiga peradaban asli Amerika, yang kedua, Age of Empires III: The Asian Dynasties, dirilis pada tanggal 23 Oktober 2007, dan termasuk tiga peradaban Asia.
Age of Empires III telah terjual lebih dari 2 juta kopi pada Mei 2008. Serta menerima review menguntungkan, itu telah mengumpulkan penghargaan, termasuk Gamespy "game RTS terbaik tahun 2005", dan merupakan salah satu game terlaris tahun 2005. Pada tahun 2007, Age of Empires III adalah yang terbaik-menjual permainan komputer ketujuh, dengan lebih dari 313.000 eksemplar terjual tahun itu.
Sekarang Umur share game kanvas kerajaan III edisi lengkap dan di sini meliputi:
  • Age of Empires III (v1.14)
  • Age of Empires III: The WarChiefs (v1.06)
  • Age of Empires III: The Asian Dynasties (v1.03)
Age Of Empires III

Age Of Empires III

  • OS: Windows XP/7/8
  • Processor: Intel Pentium IV
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 3GB
  • VGA: 128MB Directx support
  1. Mount With Daemon Tools
  2. Install game via Autoplay
  3. Copy Crack and paste to folder bin in folder place you install this game
  4. Play the game
  5. Enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates